Pink Floyd Wish You Were Here Lirik Terjemahan Terbaru

pink floyd wish you were here lirik terjemahan - Selamat datang di website kami. Pada saat ini admin akan membahas perihal pink floyd wish you were here lirik terjemahan.

Lirik Lagu Wish You Were Here Dan Terjemahan Bersama
Lirik Lagu Wish You Were Here Dan Terjemahan Bersama from python-belajar.github.io

Jadi, jadi kau pikir kau dapat memberitahu. We’re just two lost souls swimming in a fish bowl, year after year,. In the end i just wish you were here. pink floyd wish you were here lirik terjemahan.

Pink Floyd Wish You Were Here Lirik Terjemahan

And they say you're in a better place. Betapa aku berharap, betapa aku berharap kau ada di sini. Selamat datang di chanel ae90s lirikjika kalian suka jangan lupa suport chanel ini dengan cara subscribe ?like?? In the end i just wish you were here. 'cause a picture is all that i have. pink floyd wish you were here lirik terjemahan.

Either way, i still wish you were here.

But a better place is right here with me. Jadi, jadi kau pikir kau dapat memberitahu. 'cause a picture is all that i have.

Lagu ini agak sulit untuk diinterpretasikan karena menggunakan kiasan yang lumayan sulit diartikan.

Selamat datang di chanel ae90s lirikjika kalian suka jangan lupa suport chanel ini dengan cara subscribe ?like?? By sadc on february 1, 2022. We’re just two lost souls swimming in a fish bowl, year after year,.

Lirik lagu wish you were here (pink floyd) dan terjemahan.

Too bad it's not what i believe. Yeah, they say you're in a better place. How i wish, how i wish you were here.

To remind me that you're never coming back.

6 oktober 2017 oleh ariana gunawan. Betapa aku berharap, betapa aku berharap kau ada di sini. Jika dari teman2 ada yang mau request lagu bisa coment.

We're just two lost souls.

Either way i still wish you were here. How i wish, how i wish you were here. They say you're in a better place.

Nah itulah pembahasan tentang pink floyd wish you were here lirik terjemahan yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung di website aku. supaya tulisan yg awak ulas diatas memberikan manfaat jatah pembaca lalu membludak pribadi yg telah berkunjung pada website ini. kami berharap dorongan pada, semua kubu untuk pemekaran website ini agar lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter