Lirik Lagu Love Of My Life Dan Terjemahan Terbaru

lirik lagu love of my life dan terjemahan - Selamat datang di laman kami. Pada kesempatan ini admin akan membahas seputar lirik lagu love of my life dan terjemahan.

Lirik Lagu Queen Love Of My Life
Lirik Lagu Queen Love Of My Life from contohpidatodansoallengkap08.blogspot.com

Streaming download lagu mp3 love of my life (03:12 min) full album, last update aug 2022. Bring it back, bring it back. All my days, i’ve been held in your hands. lirik lagu love of my life dan terjemahan.

Lirik Lagu Love Of My Life Dan Terjemahan

Dan kamu tahu kuberikan diriku untukmu. Bring it back, bring it back. Arti lagu love of my life adalah sebuah cerita mengenai kisah cinta freddie mercury dan istrinya mary austin. Karna kau tak tahu, betapa berartinya bagiku. Dan tidak akan sanggup kulihat kita berdua terpisah. lirik lagu love of my life dan terjemahan.

Raye, isabella sjöstrand & anton göransson

It’s just a bad day, not a bad life. Dan tidak akan sanggup kulihat kita berdua terpisah. Bring it back, bring it back.

You've stolen my love, you now desert me.

[verse 1] you know you're everything to me. Namun, sayangnya percintaan itu kandas dengan berakhir perceraian karena freddie mercury akhirnya membicarakan tentang seksualitasnya yang di mana dirinya adalah seorang gay / biseksual (belum terkonfirmasi gay atau biseksual tapi yang jelas. “thank you 4 lovin’ me” dirilis pada 26 agustus 2022 dan kini sudah dapat didengarkan di berbagai layanan streaming musik digital.

Album ini memuat 13 trek lagu, di antaranya cinema, music for a sushi restaurant, dan matilda.

Setelah membaca arti dan terjemahan lirik lagunya raye, kini bernyanyi dan menikmati musik semakin asik karena sudah tahu cerita, fakta dan makna serta pesan di balik maksud lirik love of your life dengan interpretasinya. Tanah yang kupijak menganga lebar. Love of my life don't leave me.

And you know i give myself to you.

Love of my life merupakan sebuah lagu melankolis yang juga diciptakan oleh freddie mercury di tahun 1975 untuk album a night at the opera. Love of my life can't you see. Kalau kita download lagu love of my life dan terjemahan mp3 dan untuk dinyalakan di hp kita lalu kebetulan kita membuat sesuatu memakai lagu itu dan kebetulan menjadi viral, maka nanti kita akan dikejar untuk membagi.

It’s just a bad day, not a bad life.

And i could never see the two of us apart. Singel ini menjadi bagian dari ep terbaru miliknya yang bertajuk lovers playbook. C a em a i don't care at all c d lost my time, my life is going on.

Nah itulah pembahasan tentang lirik lagu love of my life dan terjemahan yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung pada website awak. semoga tulisan yg kami bahas diatas memberikan manfaat untuk pembaca dengan melimpah badan yg sudah berkunjung di website ini. awak pamrih desakan sejak seluruh golongan ekspansi website ini biar lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter